11
       Ada banyak sekali tempat wisata di Indonesia, beberapa diantaranya sangat populer baik didalam maupun luar negeri. Sehingga tempat-tempat wisata tersebut kerap kali dikunjungi secara reguler pada saat weekend ataupun liburan. Indonesia tidak hanya memiliki tempat wisata dengan keindahan alam yang menakjubkan melainkan juga kehangatan warga masyarakat sekitar obyek wisata tersebut sehingga membuat para wisatawan merasa berada dirumahnya sendiri. Dan inilah tempat-tempat wisata di Indonesia paling populer dimata wisatawan domestik maupun mancanegara.
Tempat Wisata Di Indonesia Tempat Wisata Di Indonesia Paling Populer Dimata Wisatawan
1. Sabang, Pulau Weh

Pulau Weh (Nangroe Aceh Darussalam) merupakan pulau paling barat negara Indonesia dengan kota terbesarnya yaitu Kota Sabang. Dengan title “daerah paling barat” Indonesia tersebut, banyak sekali turis yang ingin berkunjung ke Pulau Weh, terlebih daerah ini juga memiliki beberapa tempat pariwisata yang indah untuk dikunjungi. Pulau Weh juga dikenal dengan tempat menyelam terbaik di negeri ini karena terumbu karangnya yang indah.

2. Pulau Samosir, Danau Toba

Pulau Sumatera banyak sekali menyuguhkan keindahan tempat-tempat wisata, diantaranya Pulau Samosir dan Danau Toba. Pulau Samosir adalah pulau ditengah Danau Toba dimana jarang sekali ada pulau ditengah danau didunia ini ,sedangkan Danau Toba merupakan danau terbesar yang ada dinegeri ini. Disana anda tidak hanya bisa menikmati keindahan alam Danau Toba saja, melainkan juga bisa mempelajari kebudayaan setempat.

3. Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat

Kepulauan Mentawai merupakan tempat wisata di Indonesia yang banyak dikenal oleh wisatawan, bukan saja wisatawan lokal melainkan juga wisatawan mancanegara. Kepulauan Mentawai merupakan salah satu tempat surfing terbaik didunia karena besar dan indahnya ombak disana. Kepulauan Mentawai tidak hanya menawarkan keindahan alamnya saja melainkan juga keramah-tamahan masyarakat setempat dengan budaya tradisionalnya.

4. Pulau Belitung, Prov Babel

Dewasa ini, Pulau Belitung tidak hanya dikenal sebagai daerah penghasil timah melainkan juga daerah destinasi wisata. Pulau Belitung menjadi “bahan perbincangan” setelah menjadi setting tempat salah satu film Box Office Indonesia, yaitu Laskar Pelangi. Pulau Belitung memang sangat indah, terutama bagian pantainya yang memiliki pasir-pasir putih yang lembuh serta batu-batuan granit besar yang artistik. Jangan lupakan juga kuliner asli Belitung, terutama Mie Belitung.

5. Kota Bandung, Jawa Barat

Kota Bandung adalah daerah wisata di Indonesia yang bisa dibilang paling lengkap karena menyediakan berbagai macam jenis wisata, seperti wisata rekreasi, wisata budaya, wisata belanja, dan juga wisata kuliner. Bandung akan ramai dikunjungi para wisatawan ketika weekend sabtu dan minggu serta hari-hari libur nasional. Wisatawan yang datang ke Bandung berasal dari berbagai daerah, seperti Kota Jakarta, Bogor, Cirebon, dan kota-kota lain serta ada pula yang dari luar negeri.

6. Kota Jogja, Yogyakarta

Selain Kota Bandung, Kota Jogja juga merupakan daerah destinasi wisata yang popular di Pulau Jawa. Tempat-tempat wisata yang populer di Jogja antara lain Daerah Malioboro, Candi Prambanan, Pantai Patangtritis, dan tempat-tempat lainnya. Sama seperti di Kota Bandung, Kota Jogja tidak hanya menyajikan wisata rekreasi ke tempat-tempat yang dengan pemandangan yang indah melainkan juga wisata budaya, wisata belanja, dan juga wisata kuliner.

7. Candi Borobudur, Magelang

Candi Borobudur merupakan candi umat Buddha terbesar didunia yang terletak di Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Dulu, candi ini masuk dalam 7 keajaiban dunia bersama Menara Eifel (Prancis), Menara Pisa dan Colosseum (Italia), Piramida (Mesir), Taj Mahal (India) dan Tembok Besar China (RRC). Candi Borobudur merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO yang harus senentiasa kita jaga kelestariannya karena memiliki nilai sejarah dan budaya yang tinggi.

8. Gunung Bromo, Jawa Timur

Untuk para pencinta alam, utamanya para pendaki gunung, Bromo merupakan salah satu gunung yang wajib untuk ditaklukan karena memiliki pemandangan alam yang sangat luar biasa. Keindahan pemdangan alam sekitar Gunung Bromo tidak hanya diketahui oleh wisatawan lokal saja, melainkan juga oleh wisatawan mancanegara. Menariknya, Gunung ini senatiasa dikunjungi banyak wisatawan meskipun statusnya adalah gunung berapi aktif.

9. Pulau Bali

Sudah menjadi rahasia umum, Jika Pulau Bali merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Indonesia. Bahkan, Pulau Bali jauh lebih populer daripada negaranya sendiri, yaitu Indonesia. Sektor pariwisata merupakan sektor andalan bagi Pulau Dewata. Tempat-tempat favorit bagi para wisatawan dipulau ini antara lain Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Nusa Dua, Patung Garuda Wisnu Kencana, Pura Luhur Uluwatu, Pasar Sukowati, Daerah Ubud, dan tempat-tempat favorit lainnya.

10. Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selain Pulau Bali, wilayah Sunda Kecil lainnya pun memiliki daerah wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan. Ya, salah satunya adalah Pulau Lombok yang memiliki keindahan alam yang tidak kalah indahnya dengan Pulau Dewata. Tempat wisata yang wajib dikunjungi di Pulau Lombok antara lain Pantai Senggigi, Tiga Gili Lombok, Pantai Kuta Lombok, Pantai Surga, Panta Cemara, Danau Segara Anak dan tempat-tempat wisata lainnya.

11. Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur

Setelah mendapatkan pemberitaan yang luar biasa dari berbagai media baik dalam dan luar negeri karena keikutsertaannya diajang pemilihan 7 Keajaiban Dunia New7Wonders, Pulau Komodo menjadi daerah wisata dinegeri ini yang sering dikunjungi. Wisatawan yang datang tidak hanya dari dalam melainkan juga dari luar negeri. Sebagian besar mereka ingin melihat satwa langka Komodo dan juga keindahan alam Pulau Komodo dan pulau-pulau sekitarnya.

12. Taman Nasional Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Indonesia dikenal memiliki tempat-tempat wisata bawah laut yang luar biasa, salah satunya adalah Wakatobi di Sulawesi Tenggara. Keindahannya sudah tersohor ke dunia internasional, bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa Wakatobi merupakan tempat menyelam paling indah didunia. Wakatobi tidak hanya menawarkan keindahan bawah lautnya saja melainkan juga pesona alam didaratnya serta keramah-tamahan warga sekitar.

13. Taman Laut Bunaken, Sulawesi Utara

Coba tebak, apa nama tempat wisata paling populer di Sulawesi Utara? Jawabannya sudah tentu Taman Laut Bunaken. Bunaken merupakan salah satu taman bawah laut terbaik di Indonesia bahkan didunia karena memeliki keindahan alam dan keanekaragaman species. Bunaken disebut-sebut sebagai surga bawah laut oleh para penyelam internasional. Bunaken juga bukan hanya tempat wisata bawah laut, melainkan juga sebuah pengalaman menyelam.

14. Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat

Kepulauan Raja Ampat merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia yang akhir-akhir ini sering sekali dibicarakan dimedia internasional karena memiliki keindahan yang luar biasa. Raja Ampat disebut-sebut sebagai tempat menyelam (Dive Spot) terbaik didunia karena keindahan alam dan keanekaragaman flora fauna bawah lautnya. Wisatawan tidak hanya dimanjakan dengan keindahan alamnya saja melainkan juga kehangatan warga masyarakat sekitar.

15. Carstenz Pyramid, Papua.

Carstenz Pyramid merupakan puncak pegunungan Jaya Wijaya yang menjadi satu dari tujuh puncak dunia (The Seven Summits). Sebagai puncak gunung tertinggi dikawasan Oceania, Carstenz Pyramid senantiasa masuk daftar nama puncak gunung yang harus ditaklukan para pendaki gunung. Setidaknya, puluhan pendaki gunung asal Indonesia dan ratusan pendaki gunung asal luar negeri mencoba untuk mengeksplorasi Carstenz Pyramid setiap tahunnya.

          Selain ke-15 tempat wisata tersebut, tentunya Indonesia masih memiliki tempat-tempat wisata lainnya yang seringkali dikunjungi para wisatawan seperti Gunung Kerinci (Jambi), Monumen Nasional di Jakarta, Gunung Bromo di Jawa Timur, dan lain-lain. Diharapkan peran serta semua pihak baik pemerintah, swasta maupun masyarakat untuk senantiasa menjaga keindahan dan kelestarian tempat-tempat wisata di Indonesia tersebut.

Posting Komentar

  1. Halo, saya Rasheeda Muhammad dari Indonesia, dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperingatkan semua orang di sini untuk berhati-hati dari semua pemberi pinjaman pinjaman yang menimbulkan menjadi nyata. Mereka semua penipuan dan palsu dan niat mereka adalah untuk merobek Anda dari uang Anda sulit diperoleh. Saya telah menjadi korban pinjaman perusahaan ini tetapi tidak ada yang mampu memberikan pinjaman saya mencari sampai aku datang di Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Dia menawarkan saya pinjaman pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2% dengan hanya beberapa formalitas dan requirements.After saya bertemu dengan persyaratan dan kondisi perusahaan, pinjaman saya disetujui dan saya sangat mengejutkan, itu ditransfer ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda dapat menghubungi Ibu Amanda melalui emailnya amandaloan@qualityservice.com dan Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com saya email saya hanya bersaksi Ibu Amanda akan baik dan bantuan yang diberikan kepada dia saya dan keluarga saya dan saya juga ingin Anda menjadi penerima manfaat dari tawaran pinjaman nya.

    BalasHapus
  2. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

    DATA PEMOHON:

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Sex:
    6) Status Pernikahan:
    7) Bekerja:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi di tempat kerja:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Pinjaman Bunga:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya;
    16) Tanggal lahir;

    Terima kasih,
    Ibu Christian

    BalasHapus
  3. Dalam dunia internet komunikasi mulus, mencari dana keuangan dapat dilakukan dari kenyamanan rumah Anda asalkan Anda tulus dan ingin pinjaman.
     Apakah Anda membutuhkan pinjaman nyata ?. Lupakan penipuan, masih banyak perusahaan keuangan asli. Apakah Anda pernah ditolak oleh lembaga keuangan, bank dan perusahaan keuangan lainnya? Jika ya, khawatir tidak lagi karena @ JESSICABROWNFINANCEFIRM kami adalah perusahaan pembiayaan berpengalaman dan berpengalaman yang memberikan pinjaman bebas kerumitan untuk individu dan badan hukum yang serius, baik itu perusahaan, perusahaan dan kepada publik, pada tingkat bunga yang sangat rendah kurang dari 5%. Kami memiliki akses ke kolam uang tunai untuk diberikan kepada Kecil dan perusahaan skala menengah dan orang-orang yang memiliki rencana untuk memulai bisnis, tidak peduli seberapa kecil. Yakinlah kesejahteraan dan kenyamanan adalah semua kita di sini untuk memastikan. Dapatkan berhubungan dengan layanan pelanggan @ email kami: jessicabrownfinancefirm@gmail.com ........ Untuk respon cepat dan cepat
     
     
    KITA PERLU BERIKUT DARI ANDA,
     
     
    1. Nama
    2. negara
    3. Alamat
    4. Jenis kelamin
    5. Kerja
    6. Posisi di tempat kerja
    7. Pendapatan Bulanan
    8. Jumlah yang dibutuhkan
    9. Durasi Pinjaman
    10. Agama
    11. Apakah Anda menerapkan sebelum dan ditolak? Jika ya
    12. Negara alasan ..........................................
    .................................................. .........
    .................................................. ..........
    .................................................. .........
    .................................................. .........
     
     
     
    Kami ingin membantu Anda

    BalasHapus
  4. Dalam dunia internet komunikasi mulus, mencari dana keuangan dapat dilakukan dari kenyamanan rumah Anda asalkan Anda tulus dan ingin pinjaman.
     Apakah Anda membutuhkan pinjaman nyata ?. Lupakan penipuan, masih banyak perusahaan keuangan asli. Apakah Anda pernah ditolak oleh lembaga keuangan, bank dan perusahaan keuangan lainnya? Jika ya, khawatir tidak lagi karena @ JESSICABROWNFINANCEFIRM kami adalah perusahaan pembiayaan berpengalaman dan berpengalaman yang memberikan pinjaman bebas kerumitan untuk individu dan badan hukum yang serius, baik itu perusahaan, perusahaan dan kepada publik, pada tingkat bunga yang sangat rendah kurang dari 5%. Kami memiliki akses ke kolam uang tunai untuk diberikan kepada Kecil dan perusahaan skala menengah dan orang-orang yang memiliki rencana untuk memulai bisnis, tidak peduli seberapa kecil. Yakinlah kesejahteraan dan kenyamanan adalah semua kita di sini untuk memastikan. Dapatkan berhubungan dengan layanan pelanggan @ email kami: jessicabrownfinancefirm@gmail.com ........ Untuk respon cepat dan cepat
     
     
    KITA PERLU BERIKUT DARI ANDA,
     
     
    1. Nama
    2. negara
    3. Alamat
    4. Jenis kelamin
    5. Kerja
    6. Posisi di tempat kerja
    7. Pendapatan Bulanan
    8. Jumlah yang dibutuhkan
    9. Durasi Pinjaman
    10. Agama
    11. Apakah Anda menerapkan sebelum dan ditolak? Jika ya
    12. Negara alasan ..........................................
    .................................................. .........
    .................................................. ..........
    .................................................. .........
    .................................................. .........
     
     
     
    Kami ingin membantu Anda

    BalasHapus
  5. Saya ingin memulai dengan bersyukur kepada Tuhan untuk hadiah hidup. Nama saya Nadia Sisworo dan saya ingin berbagi cerita bagus tentang ibu Rossa Stanley Favor perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya manis. Saya telah mengalami kesulitan keuangan untuk beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima gaji saya. Dan saat itulah hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali. Tetapi ketika saya pikir hidup saya sudah berakhir, saya benar-benar mencoba bunuh diri, ketika ALLAH menggunakan teman saya dan Neighbor Annisa Berkarya yang sekarang telah pindah ke Singapura, dia membantu saya untuk menghubungi ibu Rossa Stanley yang katanya seorang teman dari India menghubungkannya dengan ibu Rossa, jadi saya menceritakan kisah saya kepada ibu, dia meminta dokumen saya yang saya ajukan dan sebelum saya tahu itu permintaan pinjaman saya untuk Rp120.000.000,00 disetujui, sebelum itu saya telah mencoba tiga perusahaan pinjaman online yang berbeda tetapi tidak ada bantuan positif, tetapi ibu rossa stanley melalui perusahaan pinjamannya ROSSATANLEYLOANCOMPANY mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan bahwa sampai saya mati saya akan terus membagikan kisah ini sehingga sesama warga negara saya dapat memperoleh manfaat darinya, jangan menghubungi pemberi pinjaman palsu yang membanjiri mana-mana dengan cerita pinjaman palsu, Setelah itu proses persetujuan kredit saya selesai dan saya menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyatakan bahwa saya harus memberikan Rincian pergelangan kaki. Saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman yang saya minta. mother rossa stanley adalah satu-satunya pemberi pinjaman nyata, tulus, dan tulus di seluruh dunia jadi jangan ragu untuk menghubungi ibu Rossa Stanely di saluran ini ROSSASTANLEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM
    Panggil Saja +12133153118
    Aplikasi Whats Mother Rossa +19145295708
    Ini adalah kesaksian saya dan dapat diverifikasi dengan detail akun saya yang di bawah ini jika Anda ragu
    itulah cara hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi berita sehingga semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah situasi saya. Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya kepada saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya . Ini email saya: nadiasisworo@gmail.comDan di bawah ini adalah detail akun saya yang mendapat kredit dari pinjaman dari rossastanleyloancompany,

    Alamat bank: Cabang Jatinegara Jakarta Timur
    Nama akun: Nadia Sisworo
    Nomor akun: 0504482516
    Nama Bank: Bank Negara Indonesia (BNI)

    BalasHapus
  6. KABAR BAIK
    Pertama saya ingin mengatakan jika Anda takut akan berhasil, Anda tidak akan berhasil bahkan jika kesempatan datang murah dan gratis, semuanya dimulai pada malam yang dingin sementara di tempat tidur saya pergi melalui internet hanya untuk lelah sehingga saya bisa tidur setelah lama hari di bank mencoba untuk mengamankan pinjaman dengan rumah saya dari bank HSBC di pekanbaru bagi mereka yang mungkin tahu bank ini, saya mencoba dan setelah dokumentasi saya diberitahu untuk kembali dalam waktu 30 hari yang bagi saya seperti selamanya jadi sementara pada saya ranjang berpikir mungkin tindakan berikutnya saya menemukan cerita tertentu tentang cara mendapatkan pinjaman dan pada tingkat yang sangat rendah 2% dengan nama-nama perusahaan sebagai perusahaan pinjaman Rossa Stanley saya bertanya-tanya apakah itu nyata jadi saya menyelidiki lebih jauh dan datang di seorang wanita bernama Nadia Sisworo bersaksi bagaimana dia mendapatkan pinjaman dengan rincian banknya semua ditampilkan jadi saya mengirim email dan kami berbicara, kami mengobrol dan dia meminta saya untuk menghubungi perusahaan ibu rossa bahwa jika rumah saya nyata dan identitas saya mungkin beruntung mendapatkan pinjaman jadi saya mengirim email ke ibu Rossastanleyloancompany@gmail.com Whatsapp + 19145295708tentang kondisi saya dan formulir pinjaman diberikan saya mengisi dan mengajukan permohonan pinjaman sebesar Rp350.000,00,00 dan sisanya untuk Kemuliaan Allah saya mendapat pinjaman dari perusahaan induk rossa sehingga orang-orang terkasih jika Anda memiliki beban keuangan yang tulus atau ingin mengembangkan bisnis Anda jangan ragu untuk bertemu ibu rossa untuk bantuan saya yakin Rp350.000.000,00 sudah cukup untuk meninggalkan kemiskinan dan bahagia selamanya seperti saya jika Anda masih ragu-ragu biaya untuk menelepon atau WhatsApp saya di +6282385590743 atau menulis saya di hadiemi64@gmail.com dan facebook di Hadi emi dan saya akan membuktikan kepada Anda ibu nyata

    BalasHapus
  7. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Susilowati efi
    Alamat: jl.kincir 2 no.20 rt 8 rw 6
    Telepon: +6282385590743
    WhatsApp: +6282385590743
    e_mail: susilowatinov79@gmail.com
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam 800 juta dari Perusahaan Pinjaman rossa stanley dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat kegembiraan saya dapat membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda rossa stanley bukan pemberi pinjaman yang curang. Ia memiliki memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelum saya memohon ibu saya bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerah 2,8 miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Central Asia saya mudah dicapai. Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Mrs. rossa dan tim Manajemen rossastanleyloancompany@gmail.com telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi Pemberi Pinjaman rossastanleyloan hari ini
    e_mail: [rossastanleyloancompany@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  8. Saya ingin menyarankan semua pencari pinjaman untuk bergegas ke perusahaan Ross Stanley, yang merupakan satu-satunya pemberi pinjaman asli dan asli yang meminjamkan bunga 2%, ini adalah kisah saya, nama saya Annisa dari Bali, Indonesia, pemilik restoran, jangan tertipu atau takut bahwa pinjaman tidak dapat diperoleh dari internet, itu mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda ditipu, Ya mereka adalah pemberi pinjaman palsu, dan mereka juga pemberi pinjaman nyata Dan Ibu Rossa adalah satu-satunya. Karena ada banyak pemberi pinjaman palsu, saya awalnya skeptis, saya memutuskan untuk meminta pinjaman kepada ibu Rossa, jadi saya menghubungi Ms. Rossa untuk permintaan pinjaman saya sebesar Rp 100.000.000,00 dan dalam 24 Jam, pinjaman saya disetujui dan dikirim ke bank BCA saya akun, dengan bukti jika Anda meragukan saya dan pinjaman ini datang dengan tingkat bunga sangat rendah 2% tidak seperti bank di Indonesia yang memberikan pinjaman 7% atau lebih, saya harus mengakui ketika saya mendapatkan uang, saya terkejut dan masih terkejut sampai sekarang , meskipun beberapa ditolak karena tidak memenuhi syarat untuk pinjaman. Tetapi saya diberikan karena keseriusan dan pendekatan tulus saya, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu saya Rossa bagaimana dia mendapatkan uang yang dia pinjamkan kepada banyak orang, dia mengatakan itu didukung oleh Amerika Serikat dan Bank Dunia untuk membantu miskin di ASIA dan AFRIKA untuk mengurangi kemiskinan Saya tidak bisa berhenti berterima kasih kepada ibu saya Rossa karena membuat saya dan keluarga saya keluar dari kemiskinan, jadi saya merasa karena dia baik dan baik kepada saya, saya perlu berbagi berita tentang perusahaannya sehingga orang-orang akan tahu tentang perusahaan pinjamannya dan juga menghindari jatuh untuk peminjam palsu yang membanjiri mana-mana dengan cerita palsu, Anda dapat berbicara dengan ibu rossa melalui email, whats app dan teks, saya merasa dibandingkan dengan berbagi rincian ini tetapi banyak yang sangat tidak serius dan akan memanggil ibu jadi saya hanya dapat memberikan alamat email bagi siapa saja untuk menghubungi mother rossa email-rossastanleyloancompany@gmail.comWhatsApp +19145295708 jika Anda menghubungi mereka, mereka akan menjawab Anda dengan cepat dan jika Anda ragu ada yang bisa menghubungi saya di facebook @ annisa buat atau email saya di annisaberkarya@gmail.com semoga ALLAH terus memberkati dan melindungi wanita semacam ini dan memahami ibu rossa stanley.

    BalasHapus
  9. Selamat Datang di Perusahaan Pinjaman Rossa Stanley

    Hubungi perusahaan pinjaman dengan rekam jejak pencairan pinjaman dan daftar global pemberi kredit di seluruh dunia, di perusahaan peminjaman rossa stanley stabilitas keuangan Anda adalah tujuan kami, kami memberikan pinjaman kepada

    1) Individu
    2) Bekerja sama badan
    3) Perusahaan terbatas.
    4) Pinjaman pribadi.
    5) Pinjaman investasi.
    6) Pinjaman Konstruksi.
    7) Pinjaman Hipotek.
    Hubungi kami sekarang melalui media berikut,

    Email: rossastanleyloancompany@gmail.com
    Direktur Telp: +1(914)529-5708
    Whats-app: +1(914)529-5708
    Manajer operasi Tel: (+1) 2133153118
    Instagram Resmi: rossastanleyloan
    Twitter Resmi: Rossastanlyloan
    Facebook Resmi: Rossa Stanley Favor
    Alamat kantor pusat: 3911 Kenwood Place, Orlando Florida USA.
    Kode pos: 32801
    Terdaftar di bawah pengawasan hukum industri Florida,
    ATAU
    Isi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan segera membalas Anda, Kami tersedia 24 jam setiap hari.

    DATA PEMOHON
    1) Nama Lengkap:
    2) Tanggal lahir:
    3) Alamat:
    4) Nomor jaminan sosial:
    5) Nomor Aplikasi Whats:
    6) Pekerjaan:
    7) Nomor Telepon:
    8) Posisi di tempat kerja:
    9) Penghasilan Bulanan:
    10) Jumlah Pinjaman yang Diperlukan:
    11) Durasi Pinjaman:
    12) Nama Facebook:
    13) Status Perkawinan:
    14) Agama:
    15) Negara:
    16) Jenis Kelamin:
    17) Kecacatan Apa Pun
    18 Sudahkah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya? Jika ya, sebutkan nama perusahaan pinjaman tersebut

    SALAM,
    Favor Mrs.Rossa Stanley
    CEO ROSSASTANLEYLOANCOMPANY
    Email rossastanleyloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  10. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Perusahaan: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus
  11. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus

 
Top