0
Title Cheytac_M200

       Jadikan title ini sebagai panduan anda, jangan selalu berpatokan dengan title yg saya berikan ini.. bermain pointblank itu bukan hanya sekedar title.. tapi cara bagaimana kita, feeling kita, dan kecepatan tangan kita saat bermain, mengerakkan mouse berburu musuh dan menekan keyboard utk menghindari peluru musuh. 



Berikut title sniper ( awp ) utk CHEYTAC 

Menggunakan 2 SLOT ada 2 VERSI :

VERSI pertama ( RUSHER )

SLOT -1 : MOVEAGILITY LV.2
SLOT -2 : WEAPON-REACTION LV.3 ( EFEK MENGURANGI RANGE DAMAGE LV.2 )

VERSI kedua ( STAYER )

SLOT -1 : MOVEAGILITY atau WEAPON REACTION LV. 2 ( EFEK MENGURANGI RANGE DAMAGER LV . 1 )

SLOT -2 : AKURASI LV. 1 

Menggunakan 3 SLOT :

SLOT - 1 : MOVEAGILTY LV.2
SLOT -2 : WEAPON REACTION LV.3 (  EFEK MENGURANGI RANGE DAMAGE LV.2 )
SLOT -3 : AKURASI LV.1 

atau 

SLOT -1 :  MOVEAGILTY LV.2
SLOT -2 : RANGE DAMAGE LV.4 ( MENGURANGI FIRESPEED LV.4 )
SLOT -3 : AKURASI LV.1

Title L115A1(Magnum)

         tips memakai awp  magnum, tips menggunakan senjata magnum, tips title magnum, title magnum, weapon guide magnum


          Ini adalah senjata yang paling di takuti oleh kebanyakan troopers. Mendengar suara nya dari jauh saja sudah membuat musuh yang menyerang mengurungkan niatnya untuk maju, dan lebih memilih untuk mencari rute lain yang lebih aman. Yap, karakteristik weapon yang terkenal dengan ‘one shot one kill’ ini lah yang membuat senjata ini di takuti oleh sebagian tropers.



Pengguna sniper biasanya lebih memilih untuk bersembunyi dan menunggu, daripada mencari dan rush. Karena salah satu kelemahan seorang sniper soldier adalah di serang dari jarak dekat. 

Biasanya pengguna sniper melengkapi diri mereka dengan senjata ‘melee’ yang mematikan. agar jika di serang dari dekat, mereka bisa menikam lawan langsung dengan pisau.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika kalian ingin menjadi seorang sniper soldier, diantaranya:

1. Penggunaan title yang tepat
Memilih title yang tepat merupakan kunci untuk memaksimalkan senjata ini. Berikut adalah title yang saya rekomendasikan untuk senjata ini:

Non barret ( 2 slot ): 
- Title strip 4
- Title Range Damage paling tinggi

Barret ( 3 slot ):
- Title strip 4
- Title Range Damage Paling tinggi
- Title First Shot paling tinggi

2. Mouse sensitivity 
Mouse sensitivity atau Sensitivitas mouse merupakan suatu hal yang penting untuk mengoptimalkan kinerja dari senjata yang kita gunakan. Berbeda dengan senjata jenis assault, untuk senjata ini, aturlah sensitivitas mouse ke arah yang sedang (0.20 - 0.30) , jangan terlalu rendah atau terlalu tinggi. Jika terlalu rendah, maka reflek kalian dalam menembak akan lambat, sehingga sebelum sempat menembak, musuh sudah mengetahui posisi kita dan menembak terlebih dahulu. Terlalu cepat pun merugikan, karena kita akan sulit mengontrol mouse ke arah yang kita inginkan. Yap, sensitivitas mouse sedang adalah kunci dalam memakai senjata ini.

Cara setting Mouse sensitivity in game adalah:
- Buka setting
- Klik ‘control’
- Pilih mouse sensitivity

3. Quick Scope Dan Quick Change
Berlatihlah bermain sniper dengan menggunakan Quick scope dan quick change.
- Quick scope ( skill khusus dimana peluru ditembakkan dengan cepat sesaat setelah menggunakan scope/ mengeker) dapat menguji kecepatan reflek kita dalam melihat pergerakan musuh. Ini adalah hal penting yang harus di perhatikan oleh seorang sniper soldier. Jangan terlalu lama mengeker, berusaha lah untuk menembak langsung sesaat setelah kita menggunakan scope. Semakin cepat kita menembak, semakin bagus reflek kita dalam melihat pergerakan musuh.
- Quick change ( Skill khusus, biasanya digunakan oleh sniper jenis manual untuk menembak tanpa mengokang ) , biasanya di gunakan dengan cara mengganti senjata dengan cepat sesaat setelah menembak ( biasanya diganti dengan senjata melee), lalu mengganti lagi ke sniper, dengan tujuan untuk mengurangi waktu jeda dalam penembakan per peluru. 

4. Fokus
Fokus juga merupakan salah satu faktor penting dalam menggunaka senjata ini. Berusahalah untuk fokus, jangan mudah terpancing oleh lawan. Carilah tempat untuk hide yang tepat. Berusahalah untuk tidak menimbulkan suara sedikitpun saat kalian sedang dalam mode hide. Yap, kesabaran adalah kunci keempat dalam bermain menggunakan sniper
.
5. Perlengkapan pendukung
Belilah senjata melee yang mematikan (Amok kukri, Keris, atau Combat machete). Kerena Salah satu kelemahan tebesar seorang sniper soldier adalah diserang dari jarak dekat, pemilihan senjata melee yang tepat dapat menutupi kelemahan ini.

Itulah tips dari saya dalam mengoptimalkan pemakaian senjata ini.
jika ada penambahan lain mengenai pengoptimalan senjata ini, silahkan menuliskannya di kolom komentar. 

Posting Komentar

 
Top