4
       Salam jumpa pembaca dimanapun anda berada, maaf mengganggu waktu anda untuk sekadar membaca artikel saya ini. Kali ini saya akan sedikit memberi info tentang Ditutupnya Lawu Adventure Resort.  Saya Brian DJ siap bertugas dan akan menemani acara membaca anda untuk beberapa menit kebelakang (kedepan kang).Untuk meredam ketegangan siapkan Camilan atau Minuman yang bisa membuat anda lebih rileks. Langsung saja menuju point utama--->>> TOLONG DIBACA SAMPAI HURUF TERAKHIR!


       Kawasan wisata camping dan out bond ini tak lagi bisa melayani pengunjung yang ingin mengunjungi tempat ini. Menurut isu-isu yang beredar, tanah yang digunakan untuk Lawu Adventure Resort  adalah tanah sengketa dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Alhasil tanah dikawasan ini tertancap papan pemberitahuan bertuliskan "Camping Ground Lawu DITUTUP" dan "Tanah Milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah".

       Dari sumber terpercaya, tempat ini sudah ditutup beberapa waktu silam. Ternyata tak hanya Lawu Adventure Resort yang ditutup tetapi kawasan disebelah timur Lawu Adventure Resort ada juga tempat untuk camping yang ditutup dan bertuliskan sama dengan tulisan di Lawu Adventure Resort. Sangat sayang sekali kalau tempat-tempat disini ditutup semua, pasalnya kawasan disana sudah menjadi Favorit banyak orang yang ingin camping dan out bond.

       Dampak tersebut juga merugikan buat Briand DJ(Admin) serta rekan-rekan Akselerasi B SMA N 1 Karanganyar  yang ingin membuat Foto Album Kenangan disana. Bagaimana tidak? kami Sekelas bertekad bulat sepakat akan berfoto disana. Kalau DITUTUP bagaimana jadinya? sudah pasti kami akan menentukan tempat lain yang akan menjadi background foto album kami nanti. Lagian di Lawu Resort Tempanya sempit dan tidak banyak objek yang bisa dijadikan Nice Background.

       Sebenarnya (menurut Brian DJ) sekitar wilayah Tawangmangu yang mempunyai Inage sama dengan Lawu Adventure Resort  masih ada, yaitu Sekipan (Klik disini untuk melihat foto-foto sekipan).
disana (sekipan) selain tempatnya lebih Rimbun (banyak pepohonan) disana juga tempat untuk Camping dan Outbond (menurut Brian DJ lebih ramai,terkenal,bagus di sekipan(klik disini untuk melihat sedikit rincian sekipan). 

       Di samping berfungsi sebagai arena Camping Ground, Sekipan juga menjadi ajang penelitian jenis tanaman hutan dan pendidikan alam juga dapat digunakan untuk kegiatan outbond training, orientasi pengakraban mahasiswa baru, kegiatan Pramuka dantracking. Kegiatan camping dan outbond bila dipadukan akan menjadi bentuk rekreasi alternatif yang menarik, bahkan dapat dikemas menjadi pendidikan alternatif dengan metode experiental learning.

       Untuk menentukan tempat setelah Lawu Adventure Resort  benar-benar Ditutup, sesuai dengan perundingan kami(sekelas) tujuan ke-2 adalah Kebun Teh Kemuning. Disana Pemandangannya sangat indah karena kita bisa melihat hamparan kebun teh berbukit-bukit dari ketinggian sekitar 800 – 1.540 mdpl dan masih berada di lereng Gunung Lawu. Selain itu kita bisa melihat rumah-rumah di barat lereng dengan jelas. 

       Memang benar, disana kita bisa melihat hamparan kebun teh yang memukau akan tetapi (Brian DJ tidak memihak pilihan) disana tidak ada objek lain selain Kebun Teh, Rumput, Bukit, Kota(dilihat dari jauh), Warung, Gunung Lawu dan masih banyak lagi. Kalau ada sebagian pihak yang menyatakan di Kebun Teh Sekipan hanya ada itu-itu saja itu memang benar, hanya itu saja. Namun dilain sisi, pertimbangkan objek lain yang hanya berjarak kira-kira 200 meter dari Kebun Teh Kemuning yaitu Candi Cetho ( Klik disini untuk membaca lebih rinci tentang candi cetho). 

       Merasa bosan dengan pemandangan kemuning yang hanya hamparan pohon teh? disini solusinya, kita bisa meencari solusi background lain yaitu Candi Cetho. Mengapa demikian? Karena selain jaraknya yang dekat (tinggal merangkak saja) disana kita bisa foto-foto sambil wisata dan bersenang-senang. Sembari Belajar Sejarah kita bisa menambah wawasan Wisata Kabupaten Karanganyar. Saya yakin tidak sedikit yang Belum Tahu Candi Cetho jadi kita akan lebih mengenal dan mendalami wisata-wisata Kabupaten Karanganyar. Sedikit ulasan piknik seseorang ke Candi Cetho bisa anda Klik ini!

    Bagaimana pendapat anda? masih akan mempertahankan Lawu Resort ataukah akan memilih kemuning atau akan menentukan tempat lain sebagai tempat kita berfoto album desember mendatang. Semua ada ditangan anda-anda yang sedang membaca(khusus murid Akselerasi B SMA N 1 Karanganyar). Untuk memberikan suara anda klik disini! Harap untuk yang berkepentingan untuk memberikan Suara Anda, Satu Suara Bisa Menentukan Segalanya.

       Sebelum anda beranjak pergi, saya Brian DJ mohon kerjasamanya untuk menghargai artikel saya ini yang saya dengan keringat waktu, tenaga dan biasa saya. Tidak ada sedikitpun niatan untuk mendapat imbalan, akan tetapi saya minta anda (Pembaca) untuk Follow Blog, Komentar, dan tekan tombol G+ di Blog ini untuk kemaj kemajuan kedepannya. Saya harap anda tidak keberatan jikalau hanya tinggal membaca dan mengetahui info-info yang saya dapatkan setelah Survey. 

       Luangkan Waktu anda untuk membaca blog saya yang lain:

      Oke, mungkin cukup sekian artikel ulasan lawu resort saya kali ini, saya Brian DJ pamit undur diri dari hadapan anda. Brian DJ, Tawangmangu Lereng Gunung Lawu Melaporkan. Jika ada yang kurang Jelas, tinggalkan komentar anda dibawah Artikel.

Posting Komentar

  1. wah artikel pengetahuan yg sangat-sangat menarik guys, komen back nya aku tunggu..

    BalasHapus
  2. sudah dibuka lagi untuk umum,terima kasih

    BalasHapus
  3. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Perusahaan: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus

 
Top