2
        Kalian pernah lihat Sunset bukan? kebanyakan orang datang jauh-jauh ke tempat-tempat wisata yang biayanya WOW dan membutuhkan perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan. Kali ini saya akan berbagi Tempat Melihat Sunset Dengan Biaya Dan Tenaga Yang Terjangkau, khususnya para pembaca yang tinggal di daerah Karanganyar-Solo-Jawa Tengah. Tanpa basa basi mari menuju topik utamanya.

1.PRINGGONDANI


        Lihat foto diatas, berbekal uang Rp 10.000 (buat ngisi bensin gan ^_^) dan kamera 7.1 Mp saya bisa menikmati keindahan Sunset Pringgondani dan dapat mengabadikannya untuk kenang-kenangan sob. So, kalian harus datang kesana kalo mau main atau touring. Foto tersebut saya ambil di jalan setapak sebelum pos menuju Puncak Lawu.

Baca juga : Siswi Mts Membuat Video Porno

        Sebenarnya kalau sudah sampai di dekat pos pembayaran menuju puncak lawu kita wudah bisa menikmati pemandangan yang amat memukau, disana terdapat air terjun yang sangat tinggi dan terjunnya 2x lhoo, bisa dibayangkan betapa indahnya, menurut teman saya air terjun disana lebih bagus daripada air terjun Grojogan Sewu yang sangat terkenal.
     
        Untuk kalian yang hobi Foto-foto saya sarankan kesana saat sore hari sebelum matahari terbenam karena sunset akan terlihat sangat jelas dan memukau. Tempat yang bagus untuk berfoto adalah jalan setapak kecil sebelum pos pembayaran mebuju puncak lawu.
     
        Lihat foto-foto berikut untuk memperjelas betapa bagusnya sunset disana:


2.SEKIPAN

        Sekipan yang saya maksud disini bukan bumi perkemahannya, akan tetapi jalan baru yang masih dalam proses pembuatan. Disana sunsetnya juga sangat bagus, bahkan matahari tidak tampak berwarna Oranye akan tetapi berwarna Merah Merona. Kalau saya pergi kesana setelah dari Pringgondani jadi di Sekipan lebih sore. Seru dehh pokoknya nggak ada rasa capek, laper dll adanya seneng dan takjub.

Baca Juga : Abg kepergok telanjang sedang mesum diwarnet saat dirazia polisi

        Saran saya kalau mau ke sekipan jangan pas hari libur gan, soalnya disana rame banyak anak nongkrong jadinya kalau mau foto-foto jadi terganggu. hehehehh :D

        Lihat foto-foto di sekipan dibawah :



        Sekian sedikit info dari Brian D.J sering mampir blog ane gan. 

Posting Komentar

 
Top