5
Cara Memperbanyak Like Status Facebook Boom LikeCara Memperbanyak Like Status Facebook (Boom Like, Auto Like Bekerja Work)Assalamualaikum, Banyak cara digunakan untuk menambah jumlah like status di facebook, untuk diri sendiri maupun untuk fanspage dan lain-lain. Kata yang paling sering digunakan di Search Engine yaituAuto Like dan Boom Like, kedua kata ini sering dicari oleh seseorang untuk mengetahui cara memperbanyak like status facebook sendiri.

Dan banyak juga aplikasi-aplikasi untuk menambah jumlah like status agar orang yang mengelike status kita banyak dari puluhan, ratusan, bahkan ribuan. Dan ada satu aplikasi online untuk memperbanyak like status facebook (boom like or auto like) yaitu aplikasi Likelo. Mengapa saya sangat mempercayai dan merecomendasikannya kepada sobat semua ?? Karena saya yakin likelo mampu memperbanyak like status facebook kita, dan saya sudah buktikan sendiri bahwa auto like likelo ini bekerja (work).

Cara menggunakan auto like / boom like dari Likelo ini sangatlah mudah, karena tersedia cara-cara dan videonya di likelo sendiri, tapi bila kurang jelas penjelasan dari likelo, nanti saya akan tambahkan sekalian cara-car / proses-proses Cara Memperbanyak Like Status Facebook (Boom Like) ini.

Oh iya satu lagi, facebook sobat minimal sudah berusia 18 tahun untuk bisa melakukan trik cara memperbanyak like status facebook sendiri ini, apabila umur sobat belum 18 tahun, maka rubah dulu umurnya agar berumur 18 tahun, kalau sudah silahkan ikuti langkah selanjutnya, yaitu sebagai berikut :

Cara Memperbanyak Like Status Facebook (Boom Like or Auto Like)



  1. Masuk ke website Likelo.
  2. Aktifkan terlebih dahulu subscribe facebook sobat.
  3. Bila belum tahu caranya, sobat bisa lihat videonya dibagian bawah website.
  4. Terus ikuti langkah-langkah selanjutnya seperti di video.
  5. Taraaaaa yang ngelike status sobat jadi banyak deh.
  6. Bila yang ngelike status sobat sudah banyak, berarti sobat berhasil menjalankan cara memperbanyak like status facebook sendiri (boom or auto like)
Bila sobat masih bingung dengan cara yang satu ini, sobat semua tinggal tinggalkan pertanyaan lewat komentar dibawah ini, akan segera saya jawab komentar sobat semua, sampai ketemu lagi pada postingan selanjutnya, Wassalamualaikum.

Posting Komentar

 
Top