0
Download Patch Winning Eleven 9 Terbaru Update Desember 2013 - Patch untuk winning eleven 9 terbaru terupdate pada desember 2013 ini ialah patch yang akan dapat mengupdate pemain dari winning eleven 9 yang sudah kita miliki ke pemain yang terbaru pada dibulan desember 2013 ini.

Pada patch terbaru ini tentunya sudah benar-benar lengkap seperti Kaka yang telah kembali ke AC Milan dan sudah bersanding sama Balotelli, Carlitoz Tevez bermain untuk di juventus, Duet Tanggo Neymar dengan Messi atau juga aksi dari Fellaini yang kini ahirnya berseragam MU dan masih banyak lagi sob yang lainnya yang akan membuat sobat semua pengguna winning eleven 9 tak kalah dengan yang sering menggunakan PES 2013.

Download Patch Winning Eleven 9 Terbaru Update Desember 2013
Cara menggunakan Patch Winning Eleven 9 Terbaru Update Desember 2013


Untuk para pengguna winning Elevenm 9 yang ingin versi Full, Extract P. WE 9 Des 2013 software.rar yang sudah di download link diatas.
Copy file KONAMI-WIN32WE9UOPT dan langsung saja pastekan di Local C/Program Files/ Konami/WE 9/Save/Folder1 dan pilih saja untuk raplace.
Dan bagi yang memainkan Winning Eleven versi Rip, Caranya sama saja, namun tempat untuk mempastekannya saja yang beda yaitu copy KONAMI-WIN32WE9UOPT kemudian pastekan di My Document/Konami/Save/Folder1 dan raplace saja
Key, Sekarang mainkan saja gamenya and lihat hasilnya.
Enjoy sob. Sekian Patch Winning Eleven 9 Terbaru Update Desember 2013, Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

 
Top